Om Scorpio - Punk Rock Jalanan by Krisna Scorpio

Dangdut Reggae
OM Scorpio

Dipublikasikan pada 26 Nov 2013
Sungguh ku menyesal telah mengenal dia
dan aku kecewa telah menyayanginya
dan aku tak akan mengulang kedua kalinya
'
Kusimpan rindu dihati
Gelisah tak menentu
Berawal dari kita bertemu
Kau tak kan kulupa
'
Kuingin engkau mengerti
Betapa kau kucinta
Hanya padamu, aku bersumpah
Kau akan kujaga sampai mati
'
Kuingin tau siapa namamu
dan kuingin tau dimana rumahmu
walau sampai akhir hayat ini
'
Jalan hidup kita berbeda
Aku hanyalah punk rock jalanan
Yang tak punya harta berlimpah
Untuk dirimu sayang
'
Kutunggu kau kutunggu
Kunanti kau kunanti
Walau sampai akhir hayat ini
'
Kukira kau setia padaku
Ternyata kau menduakanku
Sungguh akhirnya slamat tinggal
'
Kukira ini kualami
Perjalanan cinta selama ini
Kukira kau setia padaku
Ternyata kau menduakanku
'
Dulu kau berjanji akan sehidup semati (itu gombal)
Dan aku kecewa telah menyayanginya
dan aku tak akan mengulang kedua kalinya


Om Scorpio - Punk Rock Jalanan Krisna Scorpio

DOWNLOAD : Om Scorpio - Punk Rock Jalanan Krisna Scorpio

Youtubehttps://www.youtube.com/watch?v=WIcPu1qw0rE

0 Comment "Om Scorpio - Punk Rock Jalanan by Krisna Scorpio"

Post a Comment