Biografi Lusiana Safara



Buat yang baru mengenal dangdut koplo terutama dangdut jawa timur mungkin sudah tidak mengenal lusiana safara , tetapi buat yang sudah tau dan cinta dengan dangdut koplo jawa timur rasanya nama lusiana safara sudah tidak asing lagi. Bisa di bilang lusiana safara adalah salah satu penyanyi senior di belantika dangdut jawa timur, bahkan saya lebih dulu tau lusiana safara di banding nena fernanda.

Lusiana safara di kenal bukan hanya karena paras cantiknya, melainkan karena kualitas suaranya yang aduhai, bahkan menurut kuping saya ini suara lusiana safara lebih bagus di bandingkan dengan banyak penyanyi dangdut yang sekarang banyak muncul di tv yang lebih pada jualan body lewat goyangan. Lusiana safara kerap tampil dengan gaya yang sopon dan tidak senonoktetapi suaranya tetap enak untuk di dengar dan kali ini yang sedang saya dengarkan adalah saat dia manggung di daerah lamongan bersama om monata.

Regenerasi memang sudah menjadi hukum alam pada setiap apapun di dunia ini, mungkin itu juga yang membuat saat ini nama lusiana safara semakin jarang terlihat tampil di panggung dangdut. Dengan semakin banyaknya penyanyi-penyanyi baru yang ada mau tidak mau yang lama akan sedikit tenggelam. Tetapi walaupun saat ini sudah semakin jarang kita lihat dia di panggung secara live kita masih bisa menikmati suarana merdunya bersama om palapa, atau orkes dangdut lainnya dengan membeli CD yang banyak di jual. (dangdut koplo)

0 Comment "Biografi Lusiana Safara "

Post a Comment